Powered By Blogger

Selasa, 22 Mei 2012

Tugas Seorang Picher Dalam Tim Baseball



Dalam Olahraga Baseball terdapat seorang pelempar atau pitcher dan seorang pelempar ini harus dapat melempar dengan baik  karna ini merupakan hal yang paling berharga dalam tim baseball, karna jika seorang pemain baseball yang menjadi pelempar bolanya tidak benar maka itu akan mengalahkan timnya sendiri.

Sebenarnya tugas seorang pelempar bola sangatlah berat karna bisa melempar hingga 100 kali, oleh karna itu seorang pelempar harus kuat melempar bola. sebagian besar pelempar bola biasanya kehabisan tenanga sebelum permainan berakhir sehingga perlu digantikan oleh pelempar cadangan. Oleh karena itu dalam satu tim harus mempunyai pemain pelempar cadangan.

sebenarnya Dalam satu tim boleh memiki banyak pelempar, tim bisa memutuskan untuk mengganti pelempar kapan saja saat dibutuhkan, antara lain sebagai strategi untuk menghadapi batter tangguh dari pihak lawan.

Pada umumnya, pelempar mempunyai beberapa variasi dalam teknik melempar bola yang merupakan keahlian individu yang dimiliki setiap pemain. pelempar harus melempar bola dengan cara yang berbeda-beda agar tidak bisa dipukul oleh batter. Kecepatan bola dan jarak bola dengan batter juga perlu diganti-ganti sehingga kemungkinan batter untuk bisa memukul bola semakin kecil.

Bagimana apakah Anda ingin belajar olahraga baseball? atau ingin menjadi seorang pitcher ?

Jika ya disini kami telah membuka sebuah pembelajaraan mengeni belajar baseball dengan mudah dari yang pemula sampai yang profesional. Selain itu Anda akan dibimbing juga oleh pelatih yang telah berpengalaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar