Powered By Blogger

Jumat, 13 April 2012

memulai Usaha Bisnis Untuk Pemula

Untuk memulai usaha bisnis janganlah menunggu kondisi yang ideal. Modal yang cukup, lokasi yang strategis, karyawan yang cakap, waktu yang luang untuk memulai bisnis adalah kondisi yang ideal. Dan untuk mendapatkan semuanya dalam waktu yang bersamaan tentu butuh pengorbanan yang lebih besar.

Berikut adalah cara memulai usaha untuk kalian yang belum berpengalaman :

Diajak teman, keluarga atau kolega untuk ikut MLM. Dengan modal relatif kecil dan sistem network yang baik, anda berpeluang untuk sukses.

Inspirasi dari koran, TV, internet, obrolan teman kantor, rumpi-rumpi tetangga atau lagi jalan-jalan sore. Begitu anda melihat “WOW”, langsung anda sulit tidur untuk segera mewujudkan mimpi bisnis anda.

Melanjutkan usaha keluarga, sehingga pada akhirnya dengan “tangan dingin” anda bisnis jadi lebih berkembang.

Mengisi waktu luang, seperti pensiunan, penulis, dll, lalu membuka toko kelontong, counter voucher HP, refil aqua, dan usaha konsultan.

Lihat peluang di tempat kerja, usaha teman, masalah yang berbau bisnis di sekitar rumah anda, seperti usaha laundry, rental PS, cleaning service, dll.

Memanfaatkan ilmu dan skill Anda, seperti usaha penerjemahan, konsultan properti,toko/service komputer dan bimbingan belajar.

Nah bagi Anda yang ingin mendapatkan info terbaru tentang cara suskes berbisnis dibidang online silahkan Anda bisa klik link http://www.tdwclub.com/f62/cara-sukses-dalam-bidang-usaha-binis-online-1392/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar