Powered By Blogger

Rabu, 29 Agustus 2012

Belajar Facebook Marketing



Beriklan di facebook bisa berbahaya dan anda bisa saja bangkrut karena beriklan di facebook jika anda tidak tahu caranya dan anda pun bisa jadi frustasi jika anda tidak mengerti cara beriklan di facebook, karena dari itu maka saya akan membagikan tips dan trik bagi anda agar dapat sukses beriklan di facebook.

Ingin tahu caranya? Silahkan baca artikel berikut.
  1. Gunakan Facebook Lexicon Facebook lexicon adalah tool yang dapat membantu anda untuk melakukan riset terhadap keyword apa saja yang sering digunakan oleh orang. Jadi dengan tool facebook itu, anda bisa menentukan target dan keyword apa yang harus anda pakai untuk beriklan.
  2. Buat Grup Atau Fan Page Anda memerlukan fan page untuk beriklan dan membuat bisnis dengan facebook marketing di internet, maka dengan itu produk dan jasa anda bisa lebih dikenal orang.
  3. Pahami Urutan Hasil Pencarian Di Facebook Saat anda melakukan search dan pencarian di facebook maka anda akan melihat berbagai hasil. Anda harus mengerti terlebih dahulu urutan pertama yang muncul itu adalah grup atau nama dan sebagainya.
  4. Bagikan Link Anda Jika anda mempunyai usaha di media internet maka anda pasti memiliki link untuk menuju ke halaman tersebut atau di sebut sebagai landing page. Maka anda bisa membagikan atau share di facebook tentang usaha anda lalu sertakan pula linknya.
  5. Lakukan Branding Yang dimaksudkan dengan lakukan lah branding adalah anda menunjukan diri anda sebagai pemilik usaha, atau usaha apa yang anda jual, tapi anda tidak boleh mengutamakan penjualan dalam branding.
Sekian artikel mengenai belajar facebook marketing dari saya. Semoga bermanfaat. Terima kasih. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar