Powered By Blogger

Kamis, 05 Juli 2012

Peluang Usaha Kecil Terpercaya Dan Menguntungkan


Adakah peluang usaha kecil yang terpercaya dan menguntungkan saat ini? Mungkin Anda mencari informasi seputar peluang bisnis diberbagai media seperti internet, majalah bisnis, koran, dan juga berbagai media lainnya.

Peluang Bisnis di Indonesia memang sangat diburu oleh masyarakat yang menyukai bisnis mandiri. Setiap berganti tahun bisnis pun akan terus beranti, kadang yang dulunya ditahun 2011 menguntungkan. Nah setelah menjalani tahun 2012 malah rugi berkeping-keping. Inilah yang dinamakan siklus dalam bisnis.

Nah untuk saya akan memberikan beberapa peluang bisnis modal kecil tapi terpercaya dan menguntungkan dan juga untuk jangka panjang.

Peluang usaha kecil terpercaya dan menguntungkan adalah :
  1. Peluang Usaha Bisnis Pakaian
    Trend fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Setip saat, bermunculan mode-mode pakaian baru sehingga semakin banyak stock baju, dan inilah peluang usaha yang bagus untuk Anda. Mungkin peluang ini lebih tertuju untuk wanita atau Ibu rumah tangga.
  2.  Peluang Usaha Bisnis Kuliner
    Ada beberapa fakta menarik tentang bisnis makanan. Fakta pertama: makanan adalah kebutuhan primer, tidak mungkin orang dapat hidup tanpa makan. Fakta kedua: orang-orang makin sibuk dengan karier sehingga tidak lagi punya waktu di dapur. Orang-orang sibuk ini lebih memilih membeli makanan mereka ketimbang memasaknya sendiri. Fakta ketiga: wisata kuliner merupakan kegiatan wisata yang telah dan akan terus menjadi tren. Dari kegiatan ini, orang-orang dapat memuaskan selera makan mereka, juga mendapatkan suasana menyenangkan layaknya orang berwisata. Ketiga fakta di atas adalah indikator kuat bahwa di tahun-tahun mendatang, bisnis kuliner masih akan terus menjadi peluang bisnis yang menjanjikan
  3.  Peluang Usaha Bisnis Aksesori
    Trend fashion tidak dapat berdiri sendiri. Trend pakaian merupakan satu paket dengan tren akserori, seperti gelang, kalung, tas, sepatu, ikat pinggang, dan pernak-pernik lainnya. Ini berarti, peluang usaha di bidang aksesori pun diperkirakan juga menjadi peluang usaha 2012 yang menjanjikan, sebagaimana bisnis pakaian.
  4. Peluang Usaha Bisnis Online
    Era digital telah memudahkan orang untuk mendapatkan segala kebutuhannya entrah itu informasi, hiburan, dan juga berbagai kebutuhannya manusia lainnya. Dengan hanya sekali “klik”, barang-barang yang diinginkan akan diantar sampai ke rumah. Kemudahan berbelanja online inilah yang membuat bisnis online terus berkembang.
  5. Peluang Usaha Bisnis Laundry
    Laundry adalah solusi mudah dan murah untuk masalah pakaian kotor, sprei, karpet, bad cover, dan sejenisnya. Ketimbang berjibaku dengan pakaian kotor yang menggunung, orang-orang sekarang memilih menyerahkannya ke laudry dan menerimanya kembali dalam kondisi bersih, wangi, dan rapi, hanya dengan membayar yang tidak terlalu mahal.
Nah itulah beberapa peluang usaha kecil terpecaya dan menguntungkan untuk tahap jangka panjang Semoga saja Anda dapat memilihnya dengan bijak, sehingga keuntungan akan Anda dapatkan, Semoga sukses dan terus maju dalam bisnis yang Anda sudah jalankan. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar